Membuat Pemutih Kulit Wajah Alami Dengan Bahan Alami

Membuat Pemutih Kulit Alami Dengan Bahan Alami

Cream Pemutih : Merawat kulit wajah tentunya sudah menjadi kewajiban bagi kita semua. Dengan biaya yang cukup lumayan tentu menjadi kendala sendiri bagi perawatan. Sebetulnya memang banyak cara untuk merawat kulit wajah yaitu dengan membuat pemutih dari bahan-bahan alami.

Sebetulnya untuk membuat pemutih kulit yang alami itu mudah dibuat. Namun terkadang sebagai pemakai menginginkan hasil dan produknya secara cepat yang diinginkan. Tetapi biasanya dibutuhkan waktu paling tidak satu bulan hingga manfaatnya mulai terasa.

Cara ini sangat ampuh untuk menghilangkan pigmentasi yang tidak diinginkan akibat dari sinar matahari. Hanya saja, penggunaan bahan alami tidak akan bisa mencerahkan warna kulit Anda secara drastis. Walaupun demikian, tidak dianjurkan untuk memutihkan kulit dengan bahan kimia yang tidak alami.

Menggunakan Bahan Makanan

Penggunaan bahan-bahan ini tentu sangat mudah didapatkan di rumah. Alagai dengan betujuan untuk merawat diri tentu untuk mendapatkan bahan ini sangat mudah didapat

Youghurt.

Yoghurt mengandung bahan alami yang bermanfaat bagi kulit. Asam laktat di dalamnya berkhasiat memutihkan. Dengan cara mengoleskan yoghurt ke permukaan kulit dan membiarkannya selama beberapa menit kemudian membilasnya dengan air suam-suam kuku. Untuk mendapatkan hasil perubahan warna kulit yang nyata dan natural, gunakan cara ini sekali setiap hari selama beberapa minggu.

Jeruk.

Yang merupakan salah satu bahan terpenting bagi kulit adalah jeruk, yang dimana mengandung vitamin C. Jeruk juga mengandung asam sitrat, suatu senyawa pemutih alami. Untuk membuat larutan yang efektif, campurkan 2 sendok makan sari jeruk dengan sejumput bubuk kunyit.

Oleskan ke permukaan kulit dan biarkan selama 20-30 menit, kemudian bilas hinggabersih. Untuk mendapatkan hasil terbaik, lakukan perawatan ini setiap hari.

Pepaya.

Perlu diketahuin bahwa pepaya banyak dimanfaatkan dalam produk kecantikan dan dapat mencerahkan kulit secara alami. Mengonsumsi buah pepaya saja dapat memberikan manfaat membersihkan bagi kulit. Untuk membuat krim yang lebih kuat:

Haluskan pepaya matang dan campurkan dengan sesendok teh sari jeruk lemon. Pijatkan krim ke permukaan kulit dan biarkan selama 20-30 menit. Bilas hingga bersih dengan air dingin. Untuk mendapatkan hasil yang nyata, lakukan perawatan ini paling tidak seminggu sekali.

Mentimun.

Selain di konsumsi mentimunjuga mempunyai manfaat untuk perawatan kulit. Mentimun mengandung kolagen yang akan membuat kulit kenyal dan kencang. Khasiat ini dikatakan dapat semakin mencerahkan warna kulit. Perawatan yang banyak diberikan di spa adalah menempelkan irisan mentimun ke bagian mata untuk mencerahkan dan membersihkan pori-pori di sekitarnya.

Buatlah salep alami untuk mencerahkan kulit dengan mencampurkan satu sendok teh sari buah lemon dan 1/2 cangkir sari mentimun. Oleskan ke permukaan kulit selama 10-15 menit setiap hari.

Oatmeal.

Mengeksfoliasi kulit dengan mengusapkan pembersih abrasif akan memacu pertumbuhan sel kulit baru. Perawatan ini akan memperbaiki warna kulit dengan meremajakan sel-sel kulit yang sudah tua. Buatlah campuran berikut ini:

Campurkan 1/2 cangkir oatmeal tawar dengan 1/2 cangkir sari buah tomat. Usapkan ke permukaan kulit dan biarkan selama 20 menit, selanjutnya bilas hingga bersih dengan air dingin. Saat mengangkat campuran ini dari kulit, pastikan untuk mengusap lembut oatmeal sehingga kulit dapat tereksfoliasi dengan baik.

Tentunya produk alami itu memang akan menjadi trend saat ini ataupun bagi anda yang mau memiliki kulit yang ideal dan tidak ketergantunga terhadap prduk non herbal, begitupun dengan bahan yang digunakan merupakan bahan yang sangat mudah didapatkan.

Dan perkenalkan cream pemutih wajah dari sr12 skincare yang dimnna produk kecantikan yang sudah teruji BPOM yang di produksi dengan bahan alami. Anda bisa mendapaatkannya disini, gratis konsultasi untuk anda yang menginginkan tapil cantik alami dengan perawatan herbal dan alami.

Nah. Suah tau produk apa yang akan dibuat dirumah? Semoga membantu

https://id.wikihow.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *